Wisata Bekasi | Daftar Tempat Wisata Bekasi Populer dan Instagramable 1

Wisata Bekasi

Daftar Tempat Wisata Bekasi Populer dan Instagramable

Ekowisata Mangrove Muara Gembong
Tempat wisata ini bertujuan untuk mengenalkan ekosistem mangrove yang terbentang di Desa Pantai Mekar, Bekasi. Di sini, pengunjung dapat melihat beragam jenis mangrove, mulai dari bakau jeruju, atep, hingga pidada.

Lokasi ini merupakan tempat wisata Bekasi murah meriah yang berdiri atas kerja sama pemerintah provinsi Jawa Barat dengan Pertamina EP.

Lokasi ini cocok untuk Anda jelajahi bersama teman maupun keluarga. Untuk masuk ke dalam, Anda cukup merogoh kocek sebanyak Rp5000 saja. Murah meriah, kan?

Pantai Muara Gembong
Wisata pantai di Bekasi ternyata juga tak kalah indah, lho. Pantai Muara Gembong salah satunya. Destinasi wisata alam ini terletak masih satu area dari Ekowisata Mangrove Muara Gembong.

Di sini, Anda bisa menikmati sederet hutan mangrove, berwisata tambak dan memancing, hingga melihat penangkaran satwa yang dilindungi. Pokoknya, tempat ini akan cocok sekali untuk liburan bareng keluarga.

Harga tiket masuknya pun gratis. Namun, jika Anda ingin menikmati fasilitas sewa perahu, Anda bisa membayar sebesar Rp20.000 per orang dan rasakan sensasi naik perahu di laut Muara Gembong.

Pantai Muara Bendera
Selain Pantai Muara Gembong, ada satu lagi pantai dengan letak yang cukup berdekatan di area Kabupaten Bekasi, yaitu Pantai Muara Bendera. Konon, pantai ini masih belum terlalu terjamah sehingga suasananya akan tampak sangat asli dan alami.

Di sini, Anda bisa melihat berbagai biota laut. Selain itu, Anda juga berkesempatan melihat lutung hitam yang sesekali menampakkan diri di area pepohonan dekat pantai.

Anda tak perlu membayar sepeserpun jika ingin berkunjung ke pantai yang satu ini. Cukup siapkan perbekalan untuk jalan-jalan dan piknik menikmati suasana pantai yang sejuk dengan anginnya yang sepoi-sepoi.

Curug Parigi
Air terjun ini memiliki keunikan tersendiri yaitu bentuknya yang tidak terlalu tinggi, namun cenderung melebar. Kabarnya, tempat ini bahkan memiliki julukan Little Niagara karena karakteristik air terjunnya yang lumayan serupa.

Anda bisa datang kapan saja ke destinasi wisata alam ini karena tak ada batasan jam buka dan tak ada biaya yang harus Anda bayarkan. Hanya berjarak satu jam dari Kota Jakarta, Anda sudah bisa menikmati segarnya suasana alam dengan suara air terjun yang menyejukkan.

Tempat ini cocok dijadikan destinasi liburan singkat bersama rekan, pasangan, maupun keluarga karena letaknya yang tidak terlalu jauh serta pemandangannya yang indah nan menentramkan.

Sumber: https://salsawisata.com/tempat-wisata-bekasi/

081311998489 untuk Jasa Arsitek Rumah Bekasi | Jasa Desain Perumahan Bekasi | Jasa Kontraktor Rumah

081311998489 untuk Jasa Arsitek Rumah Bekasi | Jasa Desain Perumahan Bekasi | Jasa Kontraktor Rumah Bekasi












081311998489 untuk Jasa Arsitek Rumah Bekasi | Jasa Desain Perumahan Bekasi | Jasa Kontraktor Rumah Bekasi

Histats