Wisata Bekasi | Daftar Tempat Wisata Bekasi Populer dan Instagramable 2

Wisata Bekasi


Daftar Tempat Wisata Bekasi Populer dan Instagramable

Situ Cibeureum
Ingin piknik santai di sore hari sembari menikmati keindahan danau di Bekasi? Datanglah ke area Situ Cibeureum untuk mewujudkannya. Danau dengan luas sekitar 2 hektar ini merupakan salah satu daya tarik kawasan Bekasi.

Danau ini identik dengan adanya pulau atau daratan kecil di bagian tengahnya. Kurang lebih, penampilan danau ini mirip dengan Danau Toba. Meski begitu, luas danau ini  tak seluas Danau Toba. Namun, hal tersebut tak mengurangi keindahannya.

Nah, kawasan ini juga merupakan tempat wisata yang murah dan terjangkau karena tak ada biaya masuk. Di sini, Anda bisa menikmati keindahan danau sambil mencicipi street food yang ada di sepanjang area danau.

Sabana Deltamas
Warga Bekasi tak perlu jauh-jauh lagi untuk foto-foto di area dengan view khas sabana pegunungan karena ada destinasi Sabana Deltamas yang mudah dijangkau. Di sini, Anda bisa melakukan beragam aktivitas santai bersama rekan Anda.

Karena pemandangannya bagus dan keren, banyak orang datang ke sini untuk hunting foto, baik itu foto biasa maupun foto pre-wedding. Tempat ini masuk dalam rekomendasi tempat Instagramable di Bekasi.

Untuk memasuki area wisata ini, Anda tak perlu repot membayar biaya masuk karena harga tiket masuknya adalah gratis. Maka dari itu, jika Anda ingin sekadar piknik santai di sore hari atau hunting foto estetik dengan low budget, Sabana Deltamas adalah lokasi yang tepat.

Snow World International Revo Town
Sesuai dengan namanya, daya tarik tempat wisata Bekasi salju yang satu ini adalah adanya salju yang dapat Anda jadikan tempat seru-seruan bareng teman dan keluarga.

Di sini, Anda bisa menjajal berbagai fasilitas permainan dengan aktivitas seperti seluncur es, lempar-lemparan bola salju, dan aktivitas menarik lainnya. Anda bisa mengunjungi destinasi wisata ini menggunakan jasa sewa Alphard Bekasi.

Selain itu, kamu juga bisa mengambil foto Instagramable di spot-spot yang tersedia. Untuk bisa menikmati layanan tersebut, Anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp40.000 untuk anak-anak dan Rp60.000 untuk orang dewasa.

Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi
Ingin seru-seruan main air bersama keluarga? Go! Wet Waterpark adalah tempat wisata di Grand Wisata Bekasi yang sangat cocok untuk menikmati wahana permainan air dengan berbagai macam jenis.

Di sini, Anda bisa menjajal wahana seperti Go! Splash, Go! Boomer, Go! Twist, serta Go! Wave. Setiap wahana menawarkan keseruan yang berbeda-beda, seperti ombak buatan, corong buatan raksasa, dan lain sebagainya.

Selain itu, fasilitas lain seperti musala, WC umum, loker, tempat makan, toko souvenir, serta area parkirnya pun tersedia lengkap. Untuk masuk ke sini, Anda cukup merogoh kocek sebesar minimal Rp75.000 saja.

Fantasy Waterpark
Inilah tempat wisata di Summarecon Bekasi menarik yang wajib Anda kunjungi. Fantasy Waterpark memiliki konsep dengan mengusung kombinasi antara nuansa alam serta seni instalasi cahaya. Jika Anda dan keluarga ingin menikmati suasana di waterpark ini, Anda bisa menggunakan jasa rental innova reborn Bekasi.

Di sini, Anda bisa berfoto di berbagai sudutnya yang dijamin aesthetic banget! Ada banyak wujud instalasi cahaya, seperti kreasi taman bunga, bunga rambat, lorong warna-warni, replika underwater life, dan spot menarik lainnya.

Destinasi wisata ini berada di lantai satu Summarecon Mall Bekasi. Untuk masuk ke dalam, Anda perlu menyiapkan dana sebesar Rp50.000 saja per orang.

Sumber: https://salsawisata.com/tempat-wisata-bekasi/

081311998489 untuk Jasa Arsitek Rumah Bekasi | Jasa Desain Perumahan Bekasi | Jasa Kontraktor Rumah

081311998489 untuk Jasa Arsitek Rumah Bekasi | Jasa Desain Perumahan Bekasi | Jasa Kontraktor Rumah Bekasi












081311998489 untuk Jasa Arsitek Rumah Bekasi | Jasa Desain Perumahan Bekasi | Jasa Kontraktor Rumah Bekasi

Histats